Penayangan bulan lalu

Selasa, 19 Agustus 2014

Teruntuk Cupitiliatul (bukan nama sebenarnya) :p

Ga kerasa ya sudah enam tahun kita bersahabat, berawal dari sebuah pertemuan di  asrama kebidanan bogor yang letaknya di apit dua rumah sakit. Memulai langkah pertama untuk menuju impian kita masing-masing berawal dari sebuah kamar 42, kamar yang terasing dari peradaban aspuri :p . Bertemu dengan teman-teman sekamar 42, saling berkenalan, lalu mata ini tertuju dengan wanita innocent berkerudung bergo hijau (kalau ga salah ya pit). Kesan pertama ngeliat kamu tuh ya, imut , cantik, tapi ko mukanya jutek bgt ya, maklum mungkin orang berada jadi pilih-pilih temen,  secara waktu itu aku masih cupu. hahaaa. Tapi setelah mengenal kamu lebih dekat, asli beda 180o. Kamu tuh orangnya baek banget, mandiri, humble, rela berkorban padahal kamu sendiri dalam keadaan susah, care, harga diri kamu tinggi mba bro. (inget ga sih cerita kamu yang kirim surat terus disimpan didalam lemari gara-gara masalah bakso) asli lucu bgt loh pit XD, pelor :p soale kalau pas uts kamu paling duluan tidur, tangan mengang hand out, matanya uda merem-merem melek, hahaa. Dan yang terakhir, mungkin yang bikin kita makin lengket ngomongin hal-hal yang absurd adalah karena kita berdua adalah Sang Pemimpi.

Aku baru menyadari, dulu seringkali aku sibuk dengan kegiatan organisasi dan komunitas baru hingga lupa denganmu. Lupa menanyakan kabar terbaru kamu, atau cerita terbaru kamu.Tapi kamu selalu memahami dan mensupport aku bahkan hingga saat ini, walau kita saling berjauhan kamu tetap menjadi sahabat terbaik yang pernah kumiliki.  Maaf ya kalau aku belum menjadi sahabat yang terbaik buat kamu.

Satu lagi karakter khas yang kamu miliki, Kamu selalu membuat semua orang merasa nyaman dan special. Kamu selalu menjadi pendengar yang baik. Karena sikap kamu yang seperti itu, aku pernah beberapa kali cemburu, jika kamu terlalu dekat dengan teman lain diluar lingkaran 42. Hohooho. Tapi karena aku jaimnya selangit, maka aku tutupi dan pendam rasa itu. Padahal mah hati sering berkata, “ko cupit care banget sama si A atau si B”, aku merasa terancam posisi aku akan direbut. Hahaa lebayyy..

Bentar lagi kamu akan mencoret salah satu impian yang telah kita ukir pada jaman mahasiswi dulu, Argghhh gila kesusul nih saya.. :p (padahal dulu kamu yang cuek, dan lebih fokus ngejar karir). Ternyata Allah punya rencana yang lebih indah dan tak terduga untuk kita berdua. Mudah-mudahan Allah selalu menjaga kamu dan memeluk mimpi kamu. Jangan berubah tetap jadi cupit yang dulu, tapi aku yakin kisah hidup kamu akan terus berubah menjadi sesuatu yang istimewa dan lebih berwarna. Tetap sahabatan ya walau jarak memisahkan kita, sampe kita punya anak-cucu bahkan sampai di akhirat kelak. Persahabatan yang mulia di hadapan Allah adalah persahabatan yang saling menguatkan dan mengingatkan pada kebaikan hingga kita bermuara di JannahNya. Aminn. I hope it will come true.

Pertanyaan terakhir untuk kamu pit. Apa kabar dengan tulisan tangan kamu? :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar